Apa yang dimaksud dengan Paket Dukungan?

Yang sudah termasuk setiap anda berlangganan ReadySPace adalah paket dukungan dasar. Layanan ini termasuk paket berlangganan tak terbatas dan manajemen penagihan, platform dukungan dalam bahasa Inggris dan Tiongkok, serta akses ke Portal Konsumen Readyspace, Bantuan Pelanggan ReadySpacedan Komunitas ReadySpace  untuk melihat rekomendasi dari forum pelanggan bila ada kendala dalam penggunaan.

Bagi konsumen yang membutuhkan level dukungan yang lebih tinggi, kami menyediakan 2 paket dukungan berbayar. Setiap pilihan disesuaikan dengan paket layanan yang anda pilih sebelum nya, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda selanjutnya.

Paket dukungan untuk developer

Paket dukungan yang kami rancang untuk Developer menawarkan berbagai macam pilihan yang tersedia, baik untuk pemakaian individu, developer kecil atau independen, penyedia perangkat lunak independen (Independent Software Vendors – ISVs) serta Perusahaan atau Konsultan yang menawarkan integrasi sistem komputer secara keseluruhan (System Integrators -SIs) yang ingin mengembangkan bisnis nya dengan fokus kepada inovasi dibandingkan infrastruktur. Yang termasuk dalam paket dukungan ini adalah semua fitur yang ada dalam Paket Dukungan Dasar, juga dilengkapi dengan bantuan 24 jam / 7 hari seminggu untuk kerusakan atau perbaikan yang dapat dikirim online dan akan di respon dalam jangka waktu maksimal 8 jam, serta bantuan dari pihak ke 3 yang berjalan pada sistem cloud ReadySpace.

Paket dukungan untuk Bisnis

Paket dukungan untuk Bisnis memberikan solusi bagi bisnis skala kecil maupun menengah terhadap beragam kebutuhan teknis bilamana terjadi kendala. Yang termasuk ke dalam paket dukungan ini adalah seluruh paket dukungan bagi Developer, ditambah dengan sambungan telefon untuk komunikasi langsung (sampai dengan 3x per bulan) dan dukungan respond maksimal 2 jam untuk insiden yang sangat penting.

Perbandingan paket dukungan

Choose the support plan that best matches your needs.

Apapun layanan Cloud yang anda gunakan, pilihan paket dukungan yang kami sediakan selalu bertujuan memberikan solusi untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya-biaya bisnis, dan meningkatkan akselerasi dari aplikasi anda.

Paket Dukungan Termasuk Developer Bisnis Terkelola
Biaya bulanan Termasuk dalam paket langganan anda Rp.50 Rp.250 Rp.450
Dukungan produk semua yang ada di katalog Cloud Layanan khusus Layanan khusus Layanan khusus
Berlangganan dan manajemen pembiayaan
Akses ke panel kontrol
Akses ke forum komunitas
Bantuan teknologi pihak ke 3
24/7 bantuan untuk kerusakan / perbaikan
Respon maksimal sejak insiden 8 Jam 4 Jam 2 Jam
Konsultasi langsung dengan telefon
Manajer teknis khusus
Bantuan monitor pro aktif

Mulai dari hanya Rp50.000/bulan

Tidak yakin? Tidak apa. Kirimkan pertanyaan anda, kami akan respon segera.
Terhubung dengan kami!