Apa yang dimaksud dengan Paket Dukungan?

Yang sudah termasuk setiap anda berlangganan ReadySpace adalah paket dukungan dasar. Layanan ini termasuk paket berlangganan tak terbatas dan manajemen penagihan, platform dukungan dalam bahasa Inggris dan Tiongkok, serta akses ke Portal Konsumen ReadySpace, Bantuan Pelanggan ReadySpacedan Komunitas ReadySpace  untuk melihat rekomendasi dari forum pelanggan bila ada kendala dalam penggunaan.

Bagi konsumen yang membutuhkan level dukungan yang lebih tinggi, kami menyediakan 2 paket dukungan berbayar. Setiap pilihan disesuaikan dengan paket layanan yang anda pilih sebelum nya, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda selanjutnya.

Paket dukungan untuk developer

Paket dukungan yang kami rancang untuk Developer menawarkan berbagai macam pilihan yang tersedia, baik untuk pemakaian individu, developer kecil atau independen, penyedia perangkat lunak independen (Independent Software Vendors – ISVs) serta Perusahaan atau Konsultan yang menawarkan integrasi sistem komputer secara keseluruhan (System Integrators -SIs) yang ingin mengembangkan bisnis nya dengan fokus kepada inovasi dibandingkan infrastruktur. Yang termasuk dalam paket dukungan ini adalah semua fitur yang ada dalam Paket Dukungan Dasar, juga dilengkapi dengan bantuan 24 jam / 7 hari seminggu untuk kerusakan atau perbaikan yang dapat dikirim online dan akan di respon dalam jangka waktu maksimal 8 jam, serta bantuan dari pihak ke 3 yang berjalan pada sistem cloud ReadySpace.

Paket dukungan untuk Bisnis

Paket dukungan untuk Bisnis memberikan solusi bagi bisnis skala kecil maupun menengah terhadap beragam kebutuhan teknis bilamana terjadi kendala. Yang termasuk ke dalam paket dukungan ini adalah seluruh paket dukungan bagi Developer, ditambah dengan sambungan telefon untuk komunikasi langsung (sampai dengan 3x per bulan) dan dukungan respond maksimal 2 jam untuk insiden yang sangat penting.

Managed Support

Support plan for mid-size to large companies with substantial business critical utilization of ReadySpace Cloud. Included within this plan are all the features of Business Support. Fastest initial response of one hour or less for high-severity support requests. Escalation management for priority issues. Technical Manager provides account management from pooled set of resources.

Security Support

Support plan for large or global enterprises with strategic and business critical dependence on ReadySpace Cloud Platform. Included within this plan are all the features of Managed Support. Complete security coverage for Cloud Services. Support available for security compliance and audits. Dedicated Technical Manager is assigned to account.

Perbandingan paket dukungan

Choose the support plan that best matches your needs.

Apapun layanan Cloud yang anda gunakan, pilihan paket dukungan yang kami sediakan selalu bertujuan memberikan solusi untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya-biaya bisnis, dan meningkatkan akselerasi dari aplikasi anda.

[/table_row]
Paket Dukungan Termasuk Developer Bisnis Terkelola Security
Suitable for: Billing and subscription support; online self-help Trial and non-production environments Production workload environments Business-critical dependence Substantial dependence with compliance
Biaya bulanan Termasuk dalam paket langganan anda Rp.700,000 Rp.2800,000 Rp.8400,000 Rp.16,800,000
Dukungan produk semua yang ada di katalog Cloud Layanan khusus Layanan khusus Layanan khusus Layanan khusus
Berlangganan dan manajemen pembiayaan
Akses ke panel kontrol
Persetujuan tingkat layanan
Akses ke forum komunitas
Bantuan teknologi pihak ke 3
24/7 bantuan untuk kerusakan / perbaikan
Respon maksimal sejak insiden 8 Jam 4 Jam 2 Jam 2 Jam
Konsultasi langsung dengan telefon
Manajer teknis khusus Pooled Account Management Assigned Account Management
Bantuan management pro aktif
Bantuan management security

Mulai dari hanya Rp50.000/bulan

Tidak yakin? Tidak apa. Kirimkan pertanyaan anda, kami akan respon segera.
Terhubung dengan kami!
>