Alasan Utama mengapa konsumen memilih ReadySpace

Setiap layanan kami di design untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil sampai ke perusahaan besar

Sejak tahun 2003, kami telah melakukan berbagai macam cara untuk membedakan layanan kami dengan kompetitor. Seiring pertumbuhan bisnis yang terus berjalan, kami sadar bahwa esensi utama yang diinginkan pelanggan adalah kemudahan dalam membeli dan menggunakan layanan yang kami tawarkan. Oleh karena itulah, kami membuat berbagai macam terobosan dalam penyediaan layanan yang bena-benar disesuaikan untuk kebutuhan perusahaan. Sistem kami mempunyai fitur Single Sign On dan Access Control, dimana anda mempunyai kuasa penuh untuk dapat memilih siapa saja yang dapat meng akses data perusahaan. Hanya sedikit perusahaan penyedia layanan Cloud yang telah melakukan hal ini.

Berbagai macam paket kerjasama secara Grosir atau Kemitraan
Bila anda merupakan partner kami, anda akan diperlakukan seperti layaknya keluarga. Kami akan memperhatikan segala kebutuhan anda, dan bekerja bersama sebagai sebuah tim. Program kerjasama yang kami tawarkan memungkinkan untuk bersama-sama memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Hal ini untuk memastikan bahwa tidak ada salah satu pihak yang merasa dirugikan dan investasi anda sesuai dengan yang diharapkan.
Perubahan sesuai kebutuhan, kapanpun juga
Menaikkan atau menurunkan penggunaan sesuai kebutuhan, kapanpun anda mau, tanpa adanya downtime. Kami tidak ingin memaksa anda untuk membeli atau menyetujui perjanjian yang tidak anda butuhkan. Hanya beli apa yang anda butuhkan. Anda tidak perlu membeli apapun yang tidak menjadi kebutuhan anda
Layanan ujicoba dan gratis-bayar
Semua paket layanan cloud dari ReadySpace selalu disertai dengan paket Uji Coba atau versi gratis seumur hidup. Kami ingin anda mencoba terlebih dahulu sebelum anda berkomitmen untuk membeli. Rasakan sendiri manfaatnya, tidak hanya dari materi promosi yang kami tawarkan. Dengan ini anda dapat membuat keputusan terbaik sesuai dengan kebutuhan.
Hanya bayar apa yang anda pakai
Kami memahami bahwa perubahan dalam bisnis dapat berjalan sangat cepat, terutama dalam kondisi perekonomian dewasa ini. Kontrak kerja kadangkala sudah tidak masuk akal untuk dijalankan. Tapi tidak dengan ReadySpace. Pembayaran anda akan dihitung berdasarkan pemakaian harian bagi seluruh layanan cloud kami. Anda tidak harus terjebak dalam kontrak jangka panjang yang mencekik. Bahkan setelah anda memutuskan untuk menggunakan salah satu layanan kami, anda masih dapat berubah pikiran dan menghentikan paket layanan tersebut kapanpun anda mau.
Sejarah dan pengalaman yang panjang
Sejak 2003, bisnis kami telah fokus untuk mengedepankan sisi keamanan, ketersediaan, dan keandalan. Hal-hal ini sudah mendarah daging bagi kami. Jadi tidak hanya mempunyai peralatan dan sumber daya yang diperlukan untuk memungkinkan hal ini, tapi kami juga mengetahui bagaimana cara implementasi dan penggunaan peralatan ini dengan efektif. Karena telah tertanam dalam perusahaan, fitur-fitur seperti 2 Factor Authentification (otentifikasi 2 arah), High Availability (ketersediaan tingkat tinggi), High Lecvel Service Monitoring (monitor perfoma layanan tingkat tinggi), beserta layanan keamanan lainnya merupakan hal yang lumrah bagi kami. Oleh karena itulah kami belum pernah mengalami zero power outage (penurunan daya) dari sejak hari pertama kami berbisnis.
Hubungan baik, Hubungan baik, Hubungan baik
Hubungan baik dengan pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Ada banyak masalah dan pertanyaan yang dapat segera dipecahkan karena tersedianya sumber-sumber terpercaya untuk memecahkan masalah tersebut. Tanpa adanya hubungan baik, anda tidak akan dapat mendapatakan koneksi internet yang baik di bebagai negara. Karena kami merupakan salah satu perintis awal dalam bisnis penyediaan hosting, kami telah berhasil membangun hubungan baik dengan berbagai penyedia jaringan yang dapat membantu kami sampai diluar hal-hal teknis. Ini hanyalah salah satu ilustrasi dan masih banyak contoh lainnya. Kami mengetahi siapa yang harus di hubungi pada saat-saat genting, serta memberikan anda solusi akan hal tersebut. Hal ini merupakan sesuatu yang tak ternilai harga nya.
Pengalaman pelanggan secara keseluruhan
Kami menganggarkan sampai dengan 80% dari biaya untuk selalu fokus dalam peningkatan pengalaman pelanggan. Apapun yang anda lihat, dengar, sentuh, bau, makan, kami ingin melakukan peningkatan terhadap hal tersebut sampai ke batas maksimal. Memang, tidak mungkin untuk dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan, tapi kami terus berusaha supaya menjaga kepuasan pelanggan setiap saat. Oleh karena itulah, disaat banyak perusahaan diluar yang fokus kepada cara-cara untuk mendapatkan pelanggan baru, kami lebih fokus untuk merawat pelanggan yang sudah bergabung.

APAKAH ANDA MEMPUNYAI PERTANYAAN?

Tanyakan kepada kami mengenai apapun. Kami akan berusaha untuk memberikan jawaban terbaik kepada anda
BICARA LANGSUNG DENGAN KAMI!
>