Apakah yang dimaksud dengan Layanan Tekelola?
Layanan terkelola adalah suatu langkah untuk meng-alih daya-kan tanggung jawab dan fungsi manajemen yang secara strategis dapat mengurangi biaya-biaya dan juga meningkatkan kecepatan bisnis anda.
Layanan Terkelola dari ReadySpace memuat anda dapat mengurangi kegiatan TI tertentu dari bisnis anda, dimana kami akan bertindak sebagai penyedia jasa nya. Tim kami akan bertindak sebagai perwakilan anda dalam mengemban tanggung jawab untuk melakukan pengawasan, pengelolaan, dan juga mengatasi masalah-masalah tertentu yang ada dalam sistem TI.
Layanan yang ditawarkan meliputi pemberitahuan dini, keamanan sistem, manajemen penyempurnaan sistem, penyimpanan data cadangan, serta melakukan perbaikan terhadap berbagai macam peralatan klien, seperti : desktop, notebook, server, sistem penyimpanan data, jaringan, dan aplikasi. Meng-alih daya-kan manajemen infrastruktur kepada Manajer Layanan Terkelola kami yang berpengalaman akan membuat anda lebih berkonsentrasi dalam menjalankan bisnis, sekaligus meminimalisasi adanya gangguan mengenai permasalahan TI.
Harga layanan berdasarkan lama berlangganan anda. Paket layanan dasar kami dimulai dari layanan pengawasan sampai dengan Layanan Tekelola secara menyeluruh, dimana hal ini meliputi seluruh aspek dari pemberitahuan dini, sampai dengan penyelesaian permasalahan.
Pengecekan awal terhadap lingkungan dan manajemen TI anda saat ini mutlak diperlukan agar kami dapat membantu anda untuk menentukan paket layanan dan juga tingkatan pelayanan yang anda butuhkan.
Manajemen Sistem
Pusat Data dan Jaringan
Garansi pengawasan dari aplikasi anda yang sedang berjalan, konfigurasi, dan respon, hingga supervisi kejadian tertentu.
Server dan Alat Penunjang
Garansi perbaikan dan peremajaan komponen perangkat keras yang ada dalam aplikasi yang anda sewa
Penyimpanan data cadangan dan Pemulihan Ulang
Garansi penyimpanan data cadangan dan kelengkapan prosedur pemulihan ulang, petunjuk pelaksanaan, dan waktu respon cepat untuk kegiatan restorasi data.
Pengawasan dan Respon
Garansi pengawasan dan respon terhadap aplikasi anda, sampai dengan pengawasan suatu kejadian.
Keamanan dan Penyempurnaan
Garansi tepat waktu untuk pemasangan penyempurnaan terhadap hal-hal yang terkait dengan keamanan sistem operasi, dukungan aplikasi, dan komponen terkait dengan tempat penyimpanan aplikasi tersebut.
Manajemen Keamanan
Sistem pencegahan / Deteksi Dini Terhadap Penyusup
Layanan IDS dan IPS kami menggunakan sensor yang di tanam di dalam fasilitas anda untuk dapat memonitor lalu lintas jaringan terhadap hal-hal yang berbahaya atau bepotensi membahayakan.
Manajemen Ancaman Terintegrasi
Firewall terkelola, Anti Virus, VPN, Sistem penyaringan dan pencegahan penyusup.
Pemeriksaan kelemahan sistem secara internal ataupun eksternal
Pemeriksaan secara eksternal maupun internal terhadap sistem, memungkinkan anda untuk mendapatakan laporan kelemahan yang ada pada server internal yang ter-ekpos secara umum, maupun terhadap aplikasi yang berjalan.
Aplikasi Firewall berbasis Web
Berfungsi untuk melindungi aplikasi berbasis Web dari kemungkinan serangan. Hal ini memastikan bahwa hanya lalu lintas data yang baik dan tepercaya yang dapat masuk ke dalam aplikasi. Dapat juga difungsikan untuk melacak kiriman permohonan ataupun respon yang diberikan, dan juga melakukan pengecekan terhadap respon keluar supaya terhindar dari konten yang berbahaya.
Akses kontrol terhadap jaringan
Di design untuk memberikan kontrol kepada jaringan anda untuk melakukan pengawasan terhadap Workstation yang ada, server, serta peralatan yang terkait dengan jaringan. Layanan ini juga dapat memberikan uji coba otentifikasi dan keamanan sebelum suatu alat baru dapat beroperasi di jaringan anda.
Surat elektronik untuk keamanan
Di design untuk menghentikan spam, surat elektronik yang mengandung virus, program berbahaya yang menyamar (Trojan Horse), serta mengidentifikasi skema pencurian. Klien juga dapat membuat sendiri filter-filter penyaringan yang mencegah kebocoran data penting seperti misalnya nomor kartu kredit.
Insiden pada sistem dan manajemen penanggulangan
Layanan SIEM kami berjalan selama 24 jam / 7 Hari seminggu yang berfungsi sebagai pusat operasi untuk keamanan sistem, dimana kombinasi faktor manusia, proses, dan teknologi, bersinergi untuk menyampaikan hasil analisa dan pelaporan data dari berbagai sumber.
Penanggulangan Penolakan Layanan secara terdistribusi (DDoS)
Kami memfokuskan secara khusus pada pencegahan potensi gangguan keamanan sitem seperti DDoS. Anda dapat menempatkan sistem keamanan kami di depan setiap paket layanan untuk menghentikan serangan terhadap bagian-bagian tertentu dari aplikasi, juga dapat difungsikan untuk merusak komunikasi antar botnet.