fbpx

Apa yang dimaksud dengan Paket Dukungan?

Yang sudah termasuk setiap anda berlangganan ReadySpace adalah paket dukungan dasar. Layanan ini termasuk paket berlangganan tak terbatas dan manajemen penagihan, platform dukungan dalam bahasa Inggris dan Tiongkok, serta akses ke Portal Konsumen ReadySpace, Bantuan Pelanggan ReadySpacedan Komunitas ReadySpace  untuk melihat rekomendasi dari forum pelanggan bila ada kendala dalam penggunaan.

Bagi konsumen yang membutuhkan level dukungan yang lebih tinggi, kami menyediakan 2 paket dukungan berbayar. Setiap pilihan disesuaikan dengan paket layanan yang anda pilih sebelum nya, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda selanjutnya.

dukungan Standar

Rencana dukungan menjadi standar di semua layanan yang kami tawarkan. Sangat cocok untuk individu atau perusahaan yang memiliki keterampilan in-house yang diperlukan untuk mengkonfigurasi layanan ke tahap produksi. Ini terutama mencakup dukungan penagihan dan langganan; online swadaya.

dukungan developer

Paket dukungan yang kami rancang untuk Developer menawarkan berbagai macam pilihan yang tersedia, baik untuk pemakaian individu, developer kecil atau independen, penyedia perangkat lunak independen (Independent Software Vendors – ISVs) serta Perusahaan atau Konsultan yang menawarkan integrasi sistem komputer secara keseluruhan (System Integrators -SIs) yang ingin mengembangkan bisnis nya dengan fokus kepada inovasi dibandingkan infrastruktur. Yang termasuk dalam paket dukungan ini adalah semua fitur yang ada dalam Paket Dukungan Dasar, juga dilengkapi dengan bantuan 24 jam / 7 hari seminggu untuk kerusakan atau perbaikan yang dapat dikirim online dan akan di respon dalam jangka waktu maksimal 8 jam, serta bantuan dari pihak ke 3 yang berjalan pada sistem cloud ReadySpace.

dukungan Bisnis

Paket dukungan untuk Bisnis memberikan solusi bagi bisnis skala kecil maupun menengah terhadap beragam kebutuhan teknis bilamana terjadi kendala. Yang termasuk ke dalam paket dukungan ini adalah seluruh paket dukungan bagi Developer, ditambah dengan sambungan telefon untuk komunikasi langsung (sampai dengan 3x per bulan) dan dukungan respond maksimal 2 jam untuk insiden yang sangat penting.

Dukungan Terkelola

Mendukung rencana untuk perusahaan menengah ke besar dengan pemanfaatan bisnis penting yang substansial dari ReadySpace Cloud. Termasuk dalam paket ini adalah semua fitur Dukungan Bisnis. Tanggapan awal tercepat satu jam atau kurang untuk permintaan dukungan tingkat keparahan tinggi. Manajemen eskalasi untuk masalah prioritas. Manajer Teknis menyediakan manajemen akun dari kumpulan sumber daya yang dikumpulkan.

Dukungan Keamanan

Mendukung rencana untuk perusahaan besar atau global dengan ketergantungan kritis strategis dan bisnis di ReadySpace Cloud Platform. Termasuk dalam paket ini adalah semua fitur dari Dukungan Dikelola. Cakupan keamanan lengkap untuk Layanan Cloud. Dukungan tersedia untuk kepatuhan keamanan dan audit. Manajer Teknis Khusus ditugaskan untuk akun.

Perbandingan paket dukungan

Pilih paket dukungan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apapun layanan Cloud yang anda gunakan, pilihan paket dukungan yang kami sediakan selalu bertujuan memberikan solusi untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya-biaya bisnis, dan meningkatkan akselerasi dari aplikasi anda.

Paket DukunganStandarDeveloperBisnisTerkelolaKeamanan
Cocok untuk:Dukungan penagihan dan langganan; online swadayaLingkungan percobaan dan non-produksiLingkungan beban kerja produksiKetergantungan bisnis-kritisKetergantungan substansial dengan kepatuhan
Biaya bulananTermasuk dalam paket langganan andaRp.700,000Rp.2800,000Rp.8400,000Rp.16,800,000
Dukungan produksemua yang ada di katalog CloudLayanan khususLayanan khususLayanan khususLayanan khusus
Berlangganan dan manajemen pembiayaan
Akses ke panel kontrol
Persetujuan tingkat layanan
Akses ke forum komunitas
Akses melalui SSHcPanel dan PleskcPanel dan PleskcPanel dan PleskcPanel dan PleskcPanel dan Plesk
Bantuan teknologi pihak ke 3
24/7 bantuan untuk kerusakan / perbaikan
Waktu Penggantian Perangkat Keras24 jam4 jam3 jam2 jam2 jam
Respon maksimal sejak insiden8 Jam4 Jam2 Jam2 Jam
Konsultasi langsung dengan telefon
Manajer teknis khususPooled Account ManagementAssigned Account Management
Bantuan management pro aktif
Bantuan management security

TIDAK YAKIN JIKA INI UNTUK ANDA?

Tidak masalah. Kirimi kami tiket berisi pertanyaan Anda dan kami akan menghubungi Anda dengan rekomendasi kami. Gratis.
Rekomendasikan Saya Sekarang!