Apa yang dimaksud dengan Paket Dukungan?
Yang sudah termasuk setiap anda berlangganan ReadySpace adalah paket dukungan dasar. Layanan ini termasuk paket berlangganan tak terbatas dan manajemen penagihan, platform dukungan dalam bahasa Inggris dan Tiongkok, serta akses ke Portal Konsumen ReadySpace, Bantuan Pelanggan ReadySpacedan Komunitas ReadySpace untuk melihat rekomendasi dari forum pelanggan bila ada kendala dalam penggunaan.Bagi konsumen yang membutuhkan level dukungan yang lebih tinggi, kami menyediakan 2 paket dukungan berbayar. Setiap pilihan disesuaikan dengan paket layanan yang anda pilih sebelum nya, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda selanjutnya.
dukungan Standar
Rencana dukungan menjadi standar di semua layanan yang kami tawarkan. Sangat cocok untuk individu atau perusahaan yang memiliki keterampilan in-house yang diperlukan untuk mengkonfigurasi layanan ke tahap produksi. Ini terutama mencakup dukungan penagihan dan langganan; online swadaya.dukungan developer
Paket dukungan yang kami rancang untuk Developer menawarkan berbagai macam pilihan yang tersedia, baik untuk pemakaian individu, developer kecil atau independen, penyedia perangkat lunak independen (Independent Software Vendors – ISVs) serta Perusahaan atau Konsultan yang menawarkan integrasi sistem komputer secara keseluruhan (System Integrators -SIs) yang ingin mengembangkan bisnis nya dengan fokus kepada inovasi dibandingkan infrastruktur. Yang termasuk dalam paket dukungan ini adalah semua fitur yang ada dalam Paket Dukungan Dasar, juga dilengkapi dengan bantuan 24 jam / 7 hari seminggu untuk kerusakan atau perbaikan yang dapat dikirim online dan akan di respon dalam jangka waktu maksimal 8 jam, serta bantuan dari pihak ke 3 yang berjalan pada sistem cloud ReadySpace.dukungan Bisnis
Paket dukungan untuk Bisnis memberikan solusi bagi bisnis skala kecil maupun menengah terhadap beragam kebutuhan teknis bilamana terjadi kendala. Yang termasuk ke dalam paket dukungan ini adalah seluruh paket dukungan bagi Developer, ditambah dengan sambungan telefon untuk komunikasi langsung (sampai dengan 3x per bulan) dan dukungan respond maksimal 2 jam untuk insiden yang sangat penting.Dukungan Terkelola
Mendukung rencana untuk perusahaan menengah ke besar dengan pemanfaatan bisnis penting yang substansial dari ReadySpace Cloud. Termasuk dalam paket ini adalah semua fitur Dukungan Bisnis. Tanggapan awal tercepat satu jam atau kurang untuk permintaan dukungan tingkat keparahan tinggi. Manajemen eskalasi untuk masalah prioritas. Manajer Teknis menyediakan manajemen akun dari kumpulan sumber daya yang dikumpulkan.Dukungan Keamanan
Mendukung rencana untuk perusahaan besar atau global dengan ketergantungan kritis strategis dan bisnis di ReadySpace Cloud Platform. Termasuk dalam paket ini adalah semua fitur dari Dukungan Dikelola. Cakupan keamanan lengkap untuk Layanan Cloud. Dukungan tersedia untuk kepatuhan keamanan dan audit. Manajer Teknis Khusus ditugaskan untuk akun.Perbandingan paket dukungan
Pilih paket dukungan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Apapun layanan Cloud yang anda gunakan, pilihan paket dukungan yang kami sediakan selalu bertujuan memberikan solusi untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya-biaya bisnis, dan meningkatkan akselerasi dari aplikasi anda.
Paket Dukungan | Standar | Developer | Bisnis | Terkelola | Keamanan |
---|---|---|---|---|---|
Cocok untuk: | Dukungan penagihan dan langganan; online swadaya | Lingkungan percobaan dan non-produksi | Lingkungan beban kerja produksi | Ketergantungan bisnis-kritis | Ketergantungan substansial dengan kepatuhan |
Biaya bulanan | Termasuk dalam paket langganan anda | Rp.700,000 | Rp.2800,000 | Rp.8400,000 | Rp.16,800,000 |
Dukungan produk | semua yang ada di katalog Cloud | Layanan khusus | Layanan khusus | Layanan khusus | Layanan khusus |
Berlangganan dan manajemen pembiayaan | |||||
Akses ke panel kontrol | |||||
Persetujuan tingkat layanan | |||||
Akses ke forum komunitas | |||||
Akses melalui SSH | cPanel dan Plesk | cPanel dan Plesk | cPanel dan Plesk | cPanel dan Plesk | cPanel dan Plesk |
Bantuan teknologi pihak ke 3 | |||||
24/7 bantuan untuk kerusakan / perbaikan | |||||
Waktu Penggantian Perangkat Keras | 24 jam | 4 jam | 3 jam | 2 jam | 2 jam |
Respon maksimal sejak insiden | 8 Jam | 4 Jam | 2 Jam | 2 Jam | |
Konsultasi langsung dengan telefon | |||||
Manajer teknis khusus | Pooled Account Management | Assigned Account Management | |||
Bantuan management pro aktif | |||||
Bantuan management security |