APA ITU SISTEM TELEPON CLOUD?
Dengan menggunakan standar terbuka, ini adalah IP PBX yang menawarkan fitur komunikasi terpadu lengkap untuk bisnis Anda yang luar kebiasaan (out of the box). Dengan ReadySpace Cloud, pengelolaan dan pemeliharaan komunikasi Anda dengan pelanggan Anda sekarang menjadisangat mudah.
Berikan pelanggan Anda citra perusahaan yang dibutuhkan
bisnis Anda untuk mendapatkan kepercayaan mereka dengan
selalu dapat menjawab panggilan mereka.
Bekerja sama dengan:
Sistem Telepon Cloud untuk Bisnis
KURANGI BIAYA
Memotong biaya dengan SIP trunk dan penyedia VoIP.Kelincahan yang lebih besar.
PERLUAS BISNIS
Menjual ke audiens yang lebih luas secara global. Lebih banyak pendapatan dan peluang baru.
TINGKATKAN KOLABORASI
Menyatukan tim dari berbagai tempat. Selesaikan semuanya dengan cepat!
BEKERJA DI MANA SAJA
Aplikasi Android dan IOS tersedia. Tidak ada lagi downtime.
DASBOR KOMUNIKASI ANDA
Logging in
1. Ambil kredensial Anda dari Email Sambutan Anda.2. Buka URL Klien Web Anda, mis. https://phonesystem.mycompany.com/webclient/
3. Login menggunakan ekstensi dan kata sandi Anda.
MEMBUAT, MENERIMA, & MENGUBAH PANGGILAN
Lakukan panggilan dengan mengeklik ekstensi atau masukkan nama / nomor di kotak pencarian.1. Beralih ikon telepon untuk memicu panggilan pada ponsel cerdas Anda, deskphone atau klien web.
2. Transfer panggilan dengan mengklik “Transfer” atau “Att. Transfer ”, masukkan ekstensi atau nama.
– Jika Att. Transfer mengumumkan panggilan dan klik “Transfer”.
– Untuk menutup transfer, klik “Transfer” dan tutup
KELOLA STATUS ANDA
1. Setel status Anda dan status pesan Anda dengan mengklik menu dropdown di sebelah avatar Anda.2. Klik pada pensil untuk menambahkan pesan status.
3. Tetapkan status sementara untuk membatasi waktu status Anda secara otomatis.
4. Hijau berarti tersedia, kuning sedang dalam panggilan, merah sedang sibuk – panggilan akan dialihkan ke pesan suara.
BERBICARA DENGAN KOLEGA ANDA
1. Klik pada fungsi “Obrolan”.2. Klik ikon “Tulis” untuk mencari dan menambahkan orang untuk obrolan satu-satu atau grup.
3. Pilih ekstensi dan klik “OK” untuk mulai mengobrol.
DASHBOARD MANAJEMEN LENGKAP
Kelola alur panggilan dan pengguna di mana saja melalui interface berbasis web yang sederhana.
EKSTENSI TANPA BATAS
Jangan khawatir tentang biaya tambahan saat lebih banyak anggota tim perlu ditambahkan.
PEREKAMAN SUARA UNTUK SEMUA
Rekam setiap percakapan untuk referensi di masa depan yang mudah.
KANTOR ANDA DIMANAPUN
UNDUH APLIKASI iOS ATAU ANDROID
1. Buka email selamat datang Anda.2. Buka aplikasi di perangkat Anda, ketuk menu (kiri atas) dan kemudian “Pindai Kode QR”.
3. Sekarang pindai kode QR dari email selamat datang Anda – selesai!
INSTAL EKSTENSI UNTUK CHROME & EDGE:
1. Buka Klien Web Anda dan klik “Instal 3CX Browser Extension” dan ikuti petunjuk di layar.2.Dalam Klien Web, aktifkan ekstensi dan Anda siap!
3. Nonaktifkan dan hapus 3CX Click to Call Extension jika Anda telah menginstalnya.
UNTUK MENGIRIM PANGGILAN:
1. Klik “Transfer” atau “Att. Transfer”.2. Masukkan ekstensi atau cari berdasarkan nama, ketuk “Transfer” dan tutup telepon.
3. Jika Att. Transfer mengumumkan panggilan dan klik “Transfer”.
MENJEMBATANI TIM SECARA GLOBAL
Memperluas dan menjembatani beberapa tim bersama untuk menjadi satu dengan mudah.
MANAJEMEN CALL CENTER
Alihkan, transfer, antrian panggilan secara otomatis dengan beberapa opsi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
BANTUAN REMOTE
Bantu pelanggan memecahkan masalah jarak jauh dengan web meeting.
Using your Deskphone
UNDUH APLIKASI iOS ATAU ANDROID
1. Tekan nomor pada keypad dan tekan tombol kirim atau masuk.2. ATAU pilih kontak atau ekstensi dari Klien Web Anda atau nomor dari halaman web, tekan panggilan.
3. Klien Web memicu panggilan pada deskphone Anda jika dipilih melalui toggle pemilih telepon.
UNTUK MENGIRIM PANGGILAN:
1. Untuk transfer buta: Tekan “Transfer”, putar ekstensi, tekan kirim / panggil dan tutup.2. Transfer Yealink: Tekan “Transfer”, nomor sambung atau pilih ekstensi, tekan “Kirim”, umumkan pemanggil, tekan “Transfer” dan tutup.
3. Transfer Snom: Tekan tombol “Tahan” dan tekan ekstensi yang ingin Anda transfer. Umumkan panggilan dan tekan “Transfer” diikuti dengan kirim / panggil dan tutup telepon.
Voicemail
MENGATUR SALAM DI VOICEMAIL ANDA
Melalui telepon:1. Panggil nomor pesan suara seperti yang ditunjukkan dalam email selamat datang Anda.
2. Masukkan PIN Anda dan kemudian tekan “#”.
3. Pilih opsi “9” lalu “8” dan kemudian “0” untuk merekam.
4. Tekan “#” untuk mengakhiri rekaman dan “0” untuk menyimpan
Dari klien web:
1. Buka “Pengaturan”> “Salam”
2. Dari sini Anda dapat mengatur salam sesuai dengan status Anda.
UNTUK MEMUTAR KEMBALI VOICEMAIL
1. Melalui telepon:Sebuah. Hubungi nomor voicemail Anda atau tekan “Voicemail / Message”
b. Masukkan PIN Anda, tekan “#” dan kemudian “*” untuk memutar pesan Anda.
2. Klien Web: Klik “Voicemail” dan klik ikon playback untuk mendengarkan pesan di ponsel yang Anda pilih.
3. Aplikasi Android & iOS: Ketuk pada menu burger dan pilih “Voicemail”, ketuk pada voicemail dan pilih “Play” untuk mendengarkan pesan.
PENJADWALAN KONFERENSI AUDIO / WEB
MEMBUAT KONFERENSI WEB AD-HOC
1. Klik “WebMeeting” di klien web.2. Izinkan Webmeeting menggunakan kamera dan mikrofon.
3. Klik “Undang Orang” di panel kanan untuk menambahkan peserta.
MEMBUAT KONFERENSI AUDIO
DARI APLIKASI KLIEN WEB, ANDROID & IOS:
1. Ketuk atau klik “Jadwalkan Konferensi” (di menu atas untuk smartphone).2. “Aktifkan Pengumuman” untuk mendapatkan pemberitahuan ketika peserta bergabung.
3. Tambahkan “Subjek” dan “Catatan”.
4. Tentukan waktu yang diinginkan.
5. Tekan “Buat Rapat” (Klien Web) atau “Selesai” (Android & iOS) dan tambahkan peserta.
Sebuah. Peserta akan menerima email undangan dengan nomor dial-in eksternal dan PIN.
b. Peserta internal akan menerima email dengan ekstensi dan PIN atau dipanggil.